=====Belajar memahami dua hati=====

Sabtu, Juni 06, 2009

Belajar memahami hati...........

Inilah tahap baru dalam hidupku...............

Mencoba menyelami sebuah relung hati, itulah yang ku lakukan saat ini. Belajar menerima segala yang ia lakukan, kadang ku merasa tak sanggup namun dalam hati ku masih memiliki harapan dan hati ini berkata " kau yang menjalani dan memilih langkah ini apakah kau akan mundur dan menyerah begitu saja??? Sungguh sia-sia jika semua ini hancur begitu saja!!!" dari semangat inilah ku selalu semncoba memahaminya, mencoba tersenyum, mencoba bertahan dan bersemangat.

Dalam tahap baru kehidupanku ini terkadang ku bisa tersenyum dan menangis, penuh lika-liku yang selalu ingin ku taklukkan bersamanya, ku ingin melihatnya tersenyum, tertawa bercanda ria dan memelukku erat. Semoga dia juga merasakan hal yang sama denganku.

Ingin tertawa diri ini ketika mengingatnya, disetiap pagi jika ku sulit untuk dibangunkan dia membangunkanku dengan menahan nafasku. Katanya" Kamu tuh kalau hidungnya gak dipencet gak bakalan bangun......" hehehehe, yach begitulah diriku sulit tuk dibangunkan.

Dia seseorang yang menurutku bertipe pencemburu, tapi tak mengapa itulah yg kusuka darinya walaupun kadang nyebelin dia tetep pasangan hidupku, semoga kami selalu tersenyum melewati hari-hari yang penuh teka-teki kehidupan ini.

Tersenyumlah selalu Om................ Ku ingin melihatmu selalu tersenyum..................

Tidak ada komentar:

My Album

Surat dari Teman Tahun 2070