=====Belajar memahami dua hati=====

Jumat, Mei 02, 2008

Sebagai teman juga kakak bagiku

Hi friend, q punya cerita lucu n menarik niech!!!
mau denger gak???

Cerita ini langsung aku dapat dari sumbernya sendiri ( seorang pemuda yang akan berumur 25 tahun di tahun 2010 nanti).
Pertama kali aku kenal ma dia, kapan ya??? emmm....... aku lupa, soale dia gak terkenal siech jadi gak keinget ma aku, hehehe........
dia itu gak mau terkenal entah itu cuman pura-pura ato enggak aku gak tau, yang aku tau dia pernah bilang gini "Aku gak mau terkenal, entar kalo terkenal malah repot, banyak yang minta tanda tangan n foto bareng". Padahal dia tu gak bisa tanda tangan lho, bisanya cuman cap JEMPOL dan itupun jempol KAKI, hehehe..... Tapi yg lebih aneh lagi, dia tuh kalo berbicara ma seseorang cewek di dunia maya cerewetnya minta ampun, tapi kalo ditantang buat bicara secara langsung, pasti jawabnya langsung "enggak mau" entah kenapa dia kayak gitu, mungkin takut atau malu( maksutnya malu-maluin githu.......)

Hal-hal yg dia sukai:

Musyik kesukaanya mungkin campursari (Didi Kempot) soale klo request lagu seringnya minta lagunya Didi Kempot. Terus masakan yg dia suka mungkin mie kaliii,,, soale setiap aku tanya menu hari ini apa di jawab " mie sepcial" . Hal yg paling dia sukai mungkin Football...........
tapi aku seneng kok bisa kenal ma dia, dia tuh asyik diajak ngobrol (kadang2 siech, kalo lagi mute) yang paling gak aku seneng ma dia apa ya....,,,, mungkin kalo nyinggung hal-hal yang aneh kali ya (seperti.....................).
Dia temen yang asyik buat curhat, dia juga seorang kakak yang baik, yang bisa nasehatin aku,bisa menghibur aku..........
Terima kasih ya, tuk semuanya dah jadi teman dan kakak yang baik untukku, teruslah tersenyum untukku :)........................ ok ;).....................

Tidak ada komentar:

My Album

Surat dari Teman Tahun 2070