=====Belajar memahami dua hati=====

Senin, Maret 10, 2008

Persahabatan...........!!!!!



Sahabat......................

Kenangan yg indah bersamanya takkan bisa terlupakan, dikala sedih dan tertawa bersama, saat-saat itu adalah saat yg indah, dimana semua perbedaan terhapuskan. Namun kenapa hanya karna masalah yg sepele semua jadi berubah, dulu pergi kemana2 berdua sekarang bagaikan kucing dengan anjing. Mungkin aku melakukkan kesalahan tapi apakah tiada kata maaf bagiku atas kesalahan yg tak pernah kuperbuat dan tak kusengaja, sedih hati ini bila mengingat masa2 itu, tapi ku tetap berusaha berbuat baik kepadanya walaupun dia tak anggap aku ada namun, akukan menganggap dia sebagai bagian dalam hidupku baik di masa yg telah lalu ataupu masa yg akan datang. Namun aku masih beruntung ada mereka (teman masa kecilku, teman sepermainanku, teman seperjuanganku >>>Dek Diyah, Dek Ginta, yg tetep manies n imoet walau kadang nyebelin tapi merekalah sahabat yg masih terus mendukung dan menyayangiku dan adek2 Gp yg manies, oh iya dan temen2 kuliah aku yg penuh pengertian dan kasih sayang) mereka adalah teman sekaligus sahabat terbaikku. Ingin diri ini selalu bersama mereka baik saat sedih maupun duka, bersama mereka beban ini terasa ringan. Mungkin diriku bukan seorang sahabat yg sempurna tapi kukan terus berusaha untuk jadi sahabat yg terbaik, walaupun kadang itu menyakitkan bagiku dan asalkan sahabatku tetap tersenyum aku akan rela. Teruslah tersenyum sahabat, kukan slalu jadi penopang hidup kalian. Ingatlah itu......................

Tidak ada komentar:

My Album

Surat dari Teman Tahun 2070