=====Belajar memahami dua hati=====

Senin, Maret 03, 2008

Perbedaan itu IND@H

Hari yg cukup cerah untuk mengawali kegiatan di pagi ini.Di ruangan yg berukuran 6x6 meter ini terdapat 11 orang, wah banyak juga yach...........

Ada yg sedang sibuk bikin surat, ada yg sibuk bikin laporan, ada yg sedang buka2 internet, dan banyak lagi kegiatan.owh iya!!!!!!
ada juga yg gi kebingungan, gara2 id nya dipakai orang lain, uch pokonya banyak banget.....
inilah yg di namakan kehidupan, beda orang beda pula masalah dan kegiatan, apalagi sifatnya sangat berbeda satu dgn yg lainnya, namun itulah yg membuat dunia ini menjadi indah.

Jadi janganlah kalian melihat suatu perbedaan itu menjadi suatu batas antar sesama manusia, tetapi jadikan perbedaan itu menjadi sesuatu yg membuat kita saling menyayangi, mengasihi,dan menghargai. Setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, jadikanlah kelebihan itu menjadi pendorong semangatmu untuk menghadapi hidup ini, dan jadikanlah kelemahanmu sebagai penasehat dirimu dikala engkau angkuh dan sombong. Hargailah orang lain jika dirimu ingin dihargai, cintailah orang lain jika kau ingin dicintai, sayangilah orang lain jika kau ingin disayangi.

Tidak ada komentar:

My Album

Surat dari Teman Tahun 2070